Hippo Power Bank Buatan Mana? Berikut Penjelasannya

0
153

Hippo Power Bank Buatan Mana? Berikut Penjelasannya

Menjawab pertanyaan tentang Hippo Power Bank Buatan Mana? Tentu bagi sebagian orang yang belum paham akan mencari informasi mengenai hal tersebut. Oleh karena itu, sebagai penambah wawasan terkait dengan aksesoris gadget, maka tidak ada salahnya jika disini kami juga menjabarkannya. Agar informasi lebih lengkap, tentu akan lebih baik jika pengguna membaca artikel ini hingga akhir.

Sekilas tentang perusahaan, Hippo merupakan perusahaan aksesoris yang mulai didirikan pada tahun 2011. Keberadaannya ialah untuk menyediakan berbagai produk dengan kualitas tinggi serta menerapkan kesempurnaan layanan pada konsumen. Tepatnya pada bidang telekomunikasi khususnya terkait aksesoris handphone. Dengan misi yang dilandasi dengan teknologi solid serta sebuah kombinasi konten, desain dan fungsi.

Nah disini nama power bank sudah tidak asing bagi para pengguna smartphone. Dengan beragam jenis, produk, desain dan sebagainya. Nama Hippo menjadi salah satu yang merajai pasar powerbank tersebut. Hippo dilirik karena berani melakukan inovasi dan memberikan kualitas yang masuk kategori terbaik.

Hippo Power Bank Buatan Mana? Berikut Penjelasannya

Menurut dari sejarah perusahaan, usaha yang diterapkan berawal dari usaha kecil-kecilan. Awalnya Hippo mengeluarkan produk Power Bank dan disusul dengan produk baterai yang digunakan pada perangkat Appel dan Android. Serta tidak lepas pula dengan beberapa aksesoris yang umum dipakai oleh pengguna.

Pada dasarnya Hippo berdiri dari usaha kecil-kecilan yang berlokasi di kawasan Mangga Dua. Usaha bisnis yang dijalankan sudah dimulai sejak tahun 1999. Sedangkan sosok CEO atau pencetus dari Hippo ini ialah Agus Salim yang berada pada balik eksisnya Hippo sekarang ini.

Saat ini Agus Salim menjadi salah satu pengusaha yang sangat diperhitungkan pada industri aksesoris ponsel. Dengan mengusung merek Hippo Power, Agus bersama perusahaan yang dimiliki, bernaung pada PT My Rasch Indonesia (PT MRI) sehingga mengecap kesuksesan sebagai pemain dominan pada pasaran power bank di Indonesia.

Terhitung sejak tahun 2000, Agus memulai pasaran power bank. Pada saat itu, Indonesia masih belum familiar dengan power bank. Maka dari itu, Agus sangat berani atas klaim bahwa perusahaannya sebagai pelopor penggunaan power bank di Indonesia.

Sejak tahun 2000, Agus mulai memasarkan power bank. Padahal kala itu, power bank sama sekali belum populer di Indonesia. Oleh karena itu, Agus berani mengklaim perusahaannya sebagai pelopor penggunaan power bank di Indonesia.

Terlepas adari itu, Hippo merupakan satu-satunya perusahaan Power Bank yang menyediakan Service Center dan Juga Aftersales. Sehingga para penggunanya tidak perlu ragu untuk membeli atau menggunakan produk dari Hippo. Pasalnya, sudah disediakan tempat service secara merata di berbagai wilayah Indonesia, serta memberikan garansi hingga 1 tahun untuk setiap produknya.

Intinya, Hippo merupakan buatan Indonesia yang mendunia, serta memberikan kualitas yang tidak kalah bagus dengan merek-merek terkenal lainnya.

LEAVE A REPLY